Minggu, 04 September 2011

Sempurna



Menjadi seseorang yang sempurna itu sulit, tapi jika kita berusaha maka akan lebih mudah mencapai kesempurnaan itu. Namun, di dunia ini ga ada yang bisa sempurna kecuali Allah :) , tapi ga ada salahnya juga kalau kita berusaha sempurna untuk diri kita dan orang lain.

Perlu kamu sadari bahwa kesempurnaan seseorang bukan dilihat dari paras yang cantik/ganteng, bukan dilihat dari fisiknya yang lengkap, bukan dilihat dari penampilannya, bukan juga dilihat dari hartanya yang berlimpah.
Kesempurnaan seseorang dilihat dari cara ia berbiacara padamu, cara ia memandang orang lain, cara ia memberikan senyuman kepadamu, cara ia menolongmu, dan cara ia menyayangimu.
Banyak orang yang mencari wanita/laki-laki yang sempurna, aku pikir sampai kapanpun kamu gak akan dapet seseorang yang sempurna, kecuali kalau kamu berusaha menjadi sempurna untuk dia dan kamu merubah dia menjadi sempurna untukmu.

Tapi inget sempurnanya dia  bukan berarti LO banget, artinya kamu jangan memaksa untuk merubah semua yang ada didiri dia jadi seseorang yang kamu mau. Dia gak bakalan nyaman dengan keadaan kaya gitu.
Dia bakal lebih nyaman kalau jadi dirinya sendiri tapi bisa menjadi yang sempurna untukmu :Dyayaya.. gampang buat ditulis tapi susah buat dijalanin

#intinya, jadilah seseorang yang sempurna dihadapan orang lain :)

Tapi tetep yang paling sempurna itu cuma ALLAH 



Adis Ratih Trisiana

0 komentar:

Posting Komentar