Kamis, 23 Juni 2011

Dua Pilihan



Di dunia ini cuma ada 2 pilihan.. Hidup atau mati?Mau milih Hidup atau Mati juga ada pilihan..Mati --> masuk surga atau neraka?

Hiduppun hanya ada 2 pilihan, emang sih dalam hidup itu banyak banget pilihan tapi diantara pilihan pilihan tersebut cuma ada 2 pilihan, pilihan yang paling dasar itu adalah pilih YA atau TIDAK.
Kamu gak bisa ngambil 2 pilihan tersebut, kamu cuma bisa pilih 1 pilihan. contohnya aja kamu gak bisa kan hidup dan mati secara barengan? pasti kamu harus pilih mau hisup atau mati? kalau mau hidup jalanin yang bener, kalau mau mati ya tinggal bunuh diri aja biar cepet haha.

Sama halnya waktu kamu milih pacar atau pasangan, kamu gak bisa pilih 2 orang buat jadi pacar kamu. Ya emang sih sulit buat pilih orang, apalagi kalau 2 orang itu emang berarti banget buat kamu. Tapi ya harus gimana lagi, kamu tetep harus pilih salah satu diantara mereka, walaupun seorang dari mereka pasti bakal sakit hati.

hmm.. Dalam hal percintaan juga kamu harus pilih nih mau single atau pacaran? ya kalau kamu mau single jalanin hidup kamu apa adanya, jangan sampai kamu galau terus waktu liat orang lain pacaran, orang kamu yang milih buat jadi single. kalau kamu pilih pacaran, ya jalanin hubungan baik kamu dengan sang pacar, jangan sampai pacar kamu kecewa sama kamu, apalagi sampai ngerasa sakit hati bahkan ngerasa dikhianati.. haha lebay
Tapi kamu gak bisa pacaran tapi bilang sama yang lain single. wah wah kasian tuh pacar kamu gak dianggap kalau kamu gitu haha.

yayaya.. intinya dalam segala hal cuma ada 2 pilihan, yang harus kamu lakukan adalah milih 1 pilihan dari 2 pilihan tersebut. Tapi inget, sebelum kamu memilih, kamu harus pikirin dulu apakah pilihan itu baik atau gak buat diri kamu.

cuma segitu aja basa basi geje dari saya Adis Ratih Trisiana, semoga bermanfaat. Dan inget "Ambilah pilihan yang terbaik" :>



Adis Ratih Trisiana

0 komentar:

Posting Komentar