Jumat, 20 April 2012

IDOLA GUE

Supaya hidup kita lebih istimewa dan lebih bisa untuk termotivasi, gak ada salahnya kita punya idola. Siapapun idola kita yang penting buat kita selalu seneng kalau liat tuh idola :D
Yaaa.. langsung aja, ini nih idola aku .................

Pertama AGNES DAVONAR

Sejak 3 tahun yang lalu, aku sangat sangat sangat mengidolakan AGNES DAVONAR yaitu salah satu penulis novel indonesia. Pertama kali tau mereka itu dari blog yang mereka punya, aku suka banget dan sering banget baca cerpen-cerpen yang ada di blog mereka. 
Kenapa disebut mereka? karena Agnes Davonar itu nama dari 2 kakak beradik, yaitu Agnes dan Davonar yang berkerjasama buat bikin novel dan cerita-cerita pendek.
Kenapa aku mengidolakan mereka? karena aku hobi nulis, jadi aku mencari ilmu dan mencari inspirasi dari novel-novel yang mereka buat. Ini nih karya-karya yang mereka buat 



Selain novel diatas, ada juga novel yang udah diangkat jadi film layar lebar yaitu.....






hebat kaaaaaaaaaan?? wih keren lah kalau menurut aku. Selain mereka punya karya novel, mereka juga punya 42 karya cerita pendek di blog mereka. Kalau kalian penasaran bisa liat http://agnesdavonar.blogdetik.com/


Yang kedua DIONISIUS AGUNG idol


Pertama tersepona itu karena kegantengannya, kekeceannya, kekerenannya, dan suaranya yang top begete abiiiizzz *alay sedikit maaf* . Yak pokonya ngefans abis deh sama cowok kece yang satu itu. "Semoga dion tetep ada di panggung indonesian idol, jangan sampai keluar" AMIN!
Yang paling aku suka dari doi *eh dion maksudnya, itu dari matanya! aaaaaa tatapannya ituloh, walaupun natapnya di TV doang sih

liat nih! kece banget kaaaan, matanya kaaaan

tuh kan gila keren huaaa kelepek-kelepek deh gue


Yah itulah idola-idola yang ada dihatiku sekarang ini semoga selamanya, haha lebay. Dan yang jelas idola ini bukan segalanya, hanya sebagai hiburan untuk kesenangan pribadi dan memotivasi saja. Semoga kalian juga punya idola yang kece. Amin. Tapi jangan sampai berlebihan yaaa! tetep ada batasan, jangan histeris kalau ketemu *pasti* , jangan jerit-jerit kalau deketan *gak mungkin*, jangan foto bareng *tapi pengen*, jangan follow twitternya *pasti gak akan di folback*, jangan jangan samakan dia dengan yang lain *apasih?* #lupakan.

bye.

0 komentar:

Posting Komentar