Jumat, 10 Agustus 2012

(ʃƪ´▽`) ♡ dari dion buat aku hahaha

"aaaaaaaaaaaaaaaa", teriak dan ekspresi girang aku saat liat foto itu.
mau tau foto apa dan mau tau kenapa? yuk simak cerita berikut ini!

9 Agustus 2012..
Awalnya aku lagi facebook-an, tiba-tiba Mela (temen sekelasku) ngirim wall "Adis sini ada Dion :)".  Mela dan temen-temen lainnya emang lagi di Jakarta, mereka lagi PKL di Global TV ya emang tiap hari mereka bersapaan dengan artis salah satunya Dioooon! hahaha.

...Lanjut~
Aku akhirnya mention Dodo yang lagi shooting juga sama Mela
@Adsrth : Do ada dion?
@RcrdoStwn : iya nih di naskah sih ada, tapi aku belum ketemu
@Adsrth : kalau ketemu salamin dari aku ya. salam peluk dan cium (sedikit alay maaf)
@RcrdoStwn : hahaha iya oke
Buru-buru exit karena aku mau reuni dan bukber anak SMP.

...jam 9 malem
Pulang langsung ke kamar mandi -cuci kaki, cuci muka, gosok gigi- terus lari ke kamar dan duduk manis depan laptop.
Loading windows - enter password - google chrome - facebook - twitter - mention - and.......
"aaaaaaaaaaaaaaaaaaa", teriak teriak liat mention yang isinya
@RcrdoStwn : @Adsrth adiiissss. Dariku, untukmu yang tercinta. This is Dion for you :*


Dionysius Agung

Ah gila aku seneng banget lah asli, walaupun cuma kertas yang tulisannya nama aku doang tapi aku seneng banget deminya sumpahnya aslinya! pokonya makasih banyak ya Dodo Mela dan Diooooon!! I love you so much :3 hahahaha

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah asik ya dapet fansign.. >_<

Adis Ratih Trisiana mengatakan...

hehehe iya nih seneng banget :D

Posting Komentar