Kamis, 16 Agustus 2012

Jawaban yang sederhana

Tadi tuh lagi asik-asiknya online, biasalah chatingan sama temen-temen. Pas lagi ngetik eh muncul chat dari ka Novie Ocktaviane Mufti. Kakak ini salah satu orang yang suka nulis juga, mau liat karya-karyanya? klik aja http://pilosopi.com/ keren loh!
Pas waktu liat chatnya ternyata promosi postingan barunya yang judulnya "Ayah, Ada Surat Cinta Untukmu". Aku baca deh...
Setiap paragrafnya nguras air mata banget, terharu banget bacanya. Apalagi waktu aku baca paragraf ke-3 yang isinya
" Ini sudah akhir Ramadhan, beberapa hari lagi Idul Fitri akan berlangsung. Inilah Idul Fitri pertamaku tanpa ada Ayah disisiku, aaah … belum terbayang bagaimana rasanya nanti. Yang jelas, pasti ada satu hal yang terlewatkan, Ayah tidak akan mencium keningku lagi. "
Aku jadi inget Ayah dan jadi berasa kangen banget sama Ayah padahal Ayah lagi nonton dibawah. Mungkin karena terbawa kedalam bacaan itu.
Akhirnya bacapun selesai, aku langsung chat kak novi dan bilang kalau postingannya keren banget sampai buat aku nangis. Sesekali aku buat pertanyaan untuk kak novi, soal kuliahnya, soal postingannya, dan ada satu pertanyaan yang aku tanyain
" Kak pengen blognya laku gimana sih? aku pengen banget jadi penulis". 
Selagi kak Novi mengetik chat, akupun berfikir mungkin itu adalah pertanyaan konyol dan gak penting. Tapi bagi aku itu emang pertanyaan yang bener-bener penting, dan dari pertanyaan itu aku bisa dapet banyak ilmu.
~bunyi chat~
sering2 promosi ke temen2 aja dek, lah kamu kan emang udah jadi penulis "
Jawaban yang simple. Bener-bener sederhana tapi buat aku sadar. Ternyata aku ini penulis....
"Pekerjaan seseorang bukan dilihat dari gelar atau panggilan oranglain terhadapnya, tapi dilihat dari apa yang telah iya kerjakan" -Adis Ratih Trisiana 

3 komentar:

Novie Ocktaviane Mufti mengatakan...

adeee, lucu banget deh kamu. aku senyum2 bacanya :)

beneran deh, kamu emang penulis kok.hehe

Adis Ratih Trisiana mengatakan...

hahaha iya kak aku baru sadar..
terimakasih segala inspirasinya :)

Novie Ocktaviane Mufti mengatakan...

sama2 dek, seneng rasanya bisa menginspirasi kamu :) kita sama2 terus belajar yaa :D

Posting Komentar